PPC dengan PPCindo

On Kamis, 14 Agustus 2008 0 komentar

Mendapatkan uang dengan mudah dari internet merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang.. salah satunya ya.. saya sendiri.. (hehehe) banyak sekali situs yang menyediakan bisnis-bisnis melalui internet.. seperti Advertiser, Bisnis Penjualan suatu barang.. dan masih banyak yang lain.
Mungkin tidak terlintas dipikiran kita.. hanya dengan mempunyai sebuah blog anda bisa menjadi orang yang kaya.. bahkan saaaangat kaya..

Tapi PPCindo ini punya Peraturan terbaru yaitu untuk BLog Gratisan seperti, blogger, wordpress, blogsome, dan seterusnya yang jelas yang gratisan harus punya rank Blognya Dibawah 1Juta baru boleh mengikuti program ini. Kata Mereka banyak problem dari blog gratisan misalnya, sering mengkil sendiri iklan yang ada di blog mereka padahal itu kan melanggar peraturan..

nah saya mempunyai tips untuk mewujudkan itu..
PPCindo
INI merupakan situs yang menyediakan layanan periklanan yang dimana kita menjadi tempat untuk meletakkan iklan mereka.. dann apa bila pengunjung blog kita dikunjungi oleh orang.. dan orang itu mengklik iklan yang di miliki oleh situs tersebut maka kata akan mendapatkan Rupiah bahkan Dollar dari satu kali saja... BAYANGKAN HANYA SATU KALI KLIK kita bisa mendapatkan uang... wah mudah sekali ya..

Klik Rupiah Sama halnya PPCindo Dengan mendaftarkan sebagai PUBLISHER kita bisa meletakkan ikla mereka di blog kita... DAN hasilnya kita bisa mendapatkan RUPIAH bahkan DOLLAR.

Yang lain diantarnya..:
- AdsenseCamp
- Bidvertiser
- Google Adsense
- Text-Link-Ads
- Kliksaya
- KumpulBlogger

Sekarang mulailah dengan membuat satu Blog bila berhasil Tampbah, tambah dan tambah...
Gabungkankanlah semua jadi dengan begitu uang anda akan terus mengalir sederas Air Di sungai.

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
Powered by Blogger